January 31, 2024 - BY Admin

ACARA SERTIJAB DAN LEPAS SAMBUT WAKAPUSJIANSTRALITBANG DAN DIRLITBANG PUSJIANSTRALITBANG TNI

Pada hari Jumat 12 Januari 2024, Pusjianstralitbang TNI melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Wakapusjianstralitbang TNI dan Dirlitbang Pusjianstralitbang TNI. Sertijab Wakapusjianstralitbang TNI diserah terimakan dari  pejabat lama Marsma TNI R.A. Purwoko P. kepada pejabat baru Brigjen TNI Trias Wijanarko, S.I.P. Sementara jabatan Dirlitbang Pusjianstralitbang TNI diserahterimakan dari Brigjen TNI (Mar) Citro Subono, S.M. kepada Brigjen TNI (Mar) Efhardian. M.Tr.Opsla. 


Dalam sambutannya Kapusjianstralitbang TNI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama Wakapusjianstralitbang TNI dan Dirlitbang Pusjianstralitbang TNI Marsma TNI R.A. Purwoko P. dan Brigjen TNI (Mar) Citro Subono S.M. atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Pusjianstralitbang TNI, serta kepada beliau berdua diberikan kesuksesan ditempat tugas yang baru.


Marsma TNI R.A.  Purwoko P. selanjutnya mendapat jabatan sebagai Pati Khusus Kasau dan Brigjen TNI (Mar) Citro Subono, S.M. menjabat sebagai Pati Khusus Kasal. Marsma TNI Purwoko dan Brigjen TNI (Mar) Citro Subono juga menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam atas dukungan, bimbingan dan atensi pimpinan selama bertugas di Pusjianstralitbang TNI dan kepada anggota menyampaikan terima kasih atas rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah terbangun dalam wadah keluarga besar Pusjianstralitbang TNI. Wakapusjianstralitbang TNI yang baru Brigjen TNI Trias Wijanarko, S.I.P. dalam sambutannya menyampaikan siap untuk melanjutkan tugas sebagai Wakapusjianstralitbang TNI tentunya dengan bimbingan dan arahan dari Bapak Kapusjianstralitbang TNI.

Selanjutnya Dirlitbang Pusjianstralitbang TNI yang baru Brigjen TNI (Mar) Efhardian, M.,Tr.Opsla. dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa beliau siap melanjutkan dan memberikan dharma bhakti yang terbaik untuk satuan Pusjianstralitbang TNI dan mohon kiranya bimbingan dan arahan Kapusjianstralitbang TNI dalam pelaksanaan tugas.  

Acara serah terima jabatan dan lepas sambut Wakapusjianstralitbang TNI dan Dirlitbang Pusjianstralitbang TNI berjalan dengan hikmat dan lancar.