January 31, 2024 - BY Admin

ACARA SERTIJAB DIRLITBANG PUSJIANSTRALITBANG TNI BRIGJEN TNI E.S. AIRLANGGA

Pada hari Kamis, 23 November 2023 pkl 09.00 WIB di Auditorium Lt. 2, Pusjianstralitbang TNI melaksanakan acara Serah terima Jabatan Dirlitbang Pusjianstralitbang TNI dari Brigjen TNI ES. Airlangga kepada Brigjen TNI (Mar) Citro Subono, S.M. dengan pimpinan Acara Kapusjianstralitbang TNI Mayjen TNI A.Z.R. Dondokambey, S.E., M.Han. Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Dirjianstra, Para Kabid, Kalab, Kasubbid, Pasi, Pama, perwakilan peronel Bintara, Tamtama dan PNS serta Ketua dan pengurus IKKT Cabang XIX/BS Pusjianstralitbang TNI.

Pada kesempatan tersebut Kapusjianstralitbang TNI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Brigjen TNI ES. Airlangga atas dedikasinya, pengorbanan baik tenaga, waktu, pikiran serta sumbangsih gagasan/ide dalam pengabdian di Pusjianstralitbang TNI dan ucapan selamat bertugas di satuan baru sebagai Pati Khusus Kasad.

Kapusjianstralitbang TNI juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Citro Subono sebagai Pejabat yang baru Dirlitbang Pusjianstralitbang TNI serta dapat menyesuaikan dan beradaptasi di lingkungan Pusjianstralitbang TNI dan melanjutkan tugas yang ditinggalkan oleh pejabat lama. Semoga dengan hadirnya Dirlitbang yang baru Litbang TNI ke depan lebih inovatif guna mendukung tugas pokok TNI. 

Kegiatan sertijab tersebut dilaksanakan dalam keadaan aman, tertib dan lancar dengan suasana penuh hikmat.