January 31, 2024 - BY Admin

KEGIATAN BHAKTI SOSIAL PUSJIANSTRALITBANG TNI

Pada hari Senin 18 Desember 2023, bertempat di Aula Auditorium Lt. 2, Pusjianstra Litbang TNI melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang dihadiri oleh Dirlitbang, Dirjianstra, Irpusjianstralitbang TNI, Kapoksahli,  para Kabid, Kasubbid, Kataud, Kaur/Pasi dan seluruh anggota serta Ketua dan pengurus IKKT Cabang XIX/BS Pusjianstralitbang TNI. Sasaran kegiatan Bhakti Sosial adalah lingkungan Pusjianstralitbang TNI diantaranya  masyarakat sekitar yang membutuhkan perhatian, para pekerja kebersihan PPSU dan petugas cleaning service di lingkungan Pusjianstralitbang TNI. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pusjianstralitbang TNI untuk membantu meringankan beban ekonomi kehidupan sehari-hari dan juga sebagai bentuk kegiatan teritorial TNI di lingkungan sekitar satuan.

Kapusjianstralitbang TNI menyampaikan bahwa kita sebagai manusia harus mempunyai rasa peduli untuk membantu sesama, terlebih sebagai TNI harus peka terhadap kesulitan rakyat disekitar dimana hal ini sesuai dengan 8 Wajib TNI bahwa TNI harus dapat membantu kesulitan rakyat disekitar sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. 

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilakukan melalui pemberian sembako kepada masyarakat yang diakhiri dengan foto bersama dan penyampaian rasa terimakasih oleh masyarakat. Kegiatan berjalan dengan hikmat, tertib dan lancar serta penuh rasa kekeluargaan.